Buka Kegiatan Turnamen Futsal, AHP: Bertandinglah Untuk Menang dan Tetap Jaga Sportivitas

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Pelaksanaan kegiatan pembukaan turnamen futsal Banteng Cup I yang diselenggarakan  dilapangan futsal TAM Sport Center, kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong kabupaten Manggarai Timur pada Jumaat 17 desember 2021.


Ketua Panitia Pelaksana Dino  Kerjon dalam laporanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di Manggarai Timur. Hal ini bisa terwujud karena dari Kita, oleh kita dan untuk kita. Dalam pelaksanaan kegiatan inipun didukung penuh oleh keluarga Besar PDI Perjuangan.

"Jujur saja saya sangat berterimakasih kepada teman-teman panitia. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama kita. Dan dalam kegiatan inipun didukung penuh oleh keluarga besar PDIP Perjuang",kata Dino.

Lanjut Dino bahwa selama ini kami dari panitia Banteng Cup I  sudah lakukan kerjasama dengan pihak Polres Manggarai Timur dan tim gugus tugas covid-19 untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi masal. Dan alhasil dari kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta meningkatnya partisipasi generasi muda dalam proses vaksinasi tersebut. Total tim yang ikut sebanyak 31 team dari wilayah flores diantaranya: 11 team dari Ngada, 5 team dari Manggarai, 6 team Manggarai Barat, 9 team dari Manggarai Timur.


Ketua DPC PDI Perjuangan Manggarai Timur Marselis Sarimin dalam sambutanya mengatakan bahwa komitmen kami DPC PDI Perjuangan akan kami agar turnamen ini menjadi sebuah rutinitas dan dijadwalkan setiap tahun.

"kami DPC PDI Perjuangan sudah berkomitmen  agar turnamen ini menjadi sebuah rutinitas dan dijadwalkan setiap tahun",katan Mantan Kapolres tersebut.

Lanjutnya bahwa tujuan utama kegiatan ini untuk mendorong semangat kaum muda  NTT dan Manggarai Timur kususnya dalam mengembangkan minat dan bakat serta sebagai ajang silahturahmi. Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan turnamen ini, dampaknya bukan hanya olahraga saja akan tetapi dampak ekonomi juga sangat terpengaruh oleh kegiatan ini.

Sementara Andreas Hugo Parera Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini merupakan ajang penentuan jati diri dan juga pengembangan minat dan bakat generasi muda sedaratan Flores.

"Turnamen ini merupakan ajang penentuan jati diri dan juga pengembangan minat dan bakat generasi muda sedaratan Flores",ucapnya

Lanjut politisi senior itu bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang luar biasa karena baru pertama kali adakan terjadi di Manggarai Timur. Oleh karenanya bertandinglah untuk menang dan tetap jaga sportivitas.

Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Manggarai Timur fraksi PDIP, Ketua PSSI Manggarai Timur, Ketua Partai Hanura, Komunitas Ciko, TNI dan Polri. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini