DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan Gelar Rapat Koordinasi dengan Seluruh Pengurus PC PUK FSPPP dan PC FTI

Editor: Jurnalis author photo

Kegiatan Rakor DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan Dengan Seluruh Pengurus PC PUK FSPPP Dan PC FTI

liputan6online.com
| ASAHAN- Dewan Pimpinan Cabang Konsfederasi Serikat Pekerja Seluruh Seluruh Indonesia ( DPC KSPSI) 1973 Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi sekaligus silaturahmi dengan seluruh pengurus Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (PC FSPPP- KSPSI) dan Pimpinan Cabang Federasi Transport Indonesia (PC FTI) 1973 se Kabupaten Asahan.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang KSPSI - 1973 Kabupaten Asahan Budi Juliandri Nasution, ST didampingi Sekretaris Syahril Pili, SE dan A.Syarifuddin Tanjung  mengatakan kegiatan rapat koordinasi serta silaturahmi merupakan agenda kerja.

"Kegiatan ini merupakan agenda kerja dari  DPC KSPSI-1973 dalam melaksanakan program kerja dengan pengurus cabang FSPPP- KSPSI beserta seluruh Pengurus Unik Kerja Serikat Pertanian dan Perkebunan dan Pimpinan Cabang Federasi Transport Indonesia," ungkap Budi Juliandri, Kamis (16/12).

Budi Juliandri menjelaskan didalam suatu organisasi ataupun sebuah perusahaan, tidak ada yang hebat kalau tidak di dukung oleh kerjasama yang baik dalam sebuah tim (team work red) yang hebat serta solid. 

"Tujuan utama kita adalah bagaimana seoptimal mungkin kita dapat memperjuangkan serta membela hak-hak para pekerja, buruh serta karyawan yang tidak mendapatkan haknya," tegasnya.

Dalam hakekatnya, lanjut Budi, organisasi KSPSI 1973 ini berkomitment untuk memperjuangkan dan membela hak hak para pekerja, buruh serta karyawan dengan tetap berlandaskan pada setiap aturan dan peraturan yang berlaku.

"Kedepannya, dengan kekompakan kita di seluruh jajaran DPC KSPSI 1973,PC FSPPP  - KSPSI, PC FTI  dan segenap pengurus PUK dimasing-masing sektor. Mari sama-sama kita tetap menjalin silaturahmi dan tetap saling berkoordinasi. Dan jangan lupa, organisasi kita ini tetap menerapkan semboyan "memPancasilakan masyarakat dan memasyarakatkan Pancasila," jelasnya.

Selain dihadiri unsur pengurus DPC KSPSI - 1973, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PC  FSPPP KSPSI Jamiadi. SA, beserta seluruh unsur pengurus PUK. Ketua Federasi Tansport Indonesia 1973 Kabupaten Asahan, Rudi Hartono, Sekretaris Joko Hendarto, Bendarahara Iskandar Z Sitorus MM,  Deni Y Nasution, Dedi Siregar, Irvan Nasution. (L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini