DPD KNPI Kota Cirebon Bareng Dispora Kota Cirebon Gelar JPI

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON- Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kota Cirebon bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kota Cirebon menggelar Jambore Pemuda Indonesia (JPI) . Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 2 hingga 4 Desember 2021 di Gedung Pemuda Kota Cirebon. Kegiatan ini  diikuti sebanyak 60 orang Pemuda  Pemudi yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan dan kemahasiswaan se-Kota Cirebon. 


Hadir dalam acara tersebut, Kadispora Kota Cirebon beserta jajaran seperti Sekdispora, Kabid Olahraga dan Kabid Pemuda Kota Cirebon.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon R.Jarum ,S.E Mengatakan, Pandemi Covid-19 membuat keterpurukan pada semua sektor salah satunya pada perekonomian, olehkarenanya pemuda Kota Cirebon didorong untuk bersatu membangkitkan perekonomian.

"Rencananya ke depan KNPI Kota Cirebon akan memfasilitasi para pelaku UMKM dengan membuka dan menampung ekonomi kreative. Diharapkan dengan adanya fasilitas seperti ini, lebih memudahkan pelaku UMKM dalam mempromosikan dan menjual hasil Produk UMKM," Ujarnya

Lanjut Jarum, para pemuda didorong untuk mensinergikan diri dan memprogramkan rencana kerja di tahun 2022. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini