Kabareskrim Polri Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Padangsidimpuan Terkena Dampak Banjir

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
SIDIMPUAN- Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (19/12/2021).


Bantuan tersebut di salurkan melalui beberapa lembaga yakni Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kota Padangsidimpuan, HMI Cabang Padangsidimpuan dan Prima DMI Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan.

Penyaluran itu langsung di Sigiring giring, Kampung Selamat, Kampung Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kelurahan Ujung Padang, Kampung Darek, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Fajar Dalimunthe, selaku Ketua Prima DMI Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan, bersama Irfan Azhari Nasution perwakilan dari JPKP Padangsidimpuan menyampaikan pesan dari Komjen Pol Agus Andrianto kepada warga yang terkena  banjir.

"Sabar dan tetap tabah dalam menghadapi bencana," ucap fajar.

Salah seorang warga Sigiring-Sigiring yang terkena banjir mengucapkan banyak terimakasih kepada Kabareskrim Polri Agus Andrianto atas kepedulian dan bantuannya. Begitu juga kepada Lembaga yang ikut serta.

"Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi yang menerima. Dan, dengan bantuan ini dapat mengurangi beban kami," ucap warga tersebut.
(L6OC/Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini