Seorang Oknum Wartawan Meninggal Dunia Akibat Disenggol 'KA' di Perbaungan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SERGAI- Naas menimpa seorang oknum wartawan asal Perbaungan, Martua Sihombing (61 tahun), warga Dusun II Desa Arapayung, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.


Pasalnya, pria paruh baya itu disenggol Kereta Api Putri Deli U 67 di perlintasan kereta tanpa penjaga, di Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kamis sore (16/12/2021).

Menurut informasi yang didapat, sebelumnya korban dalam perjalanan pulang saat berkunjung dari rumah temannya.

Saksi mata di lokasi mengatakan, saat itu korban baru keluar dari halaman rumah warga dan menuju jalinsum (jalan besar) naik sepeda motor Honda Beat BK 5373 XBA. Saat berada di tempat kejadian perkara, diduga kurang ber hati-hati dan tidak memperhatikan kanan-kiri jalan saat melintasi di rel kereta api, ternyata ada Kereta Api penumpang putri Deli U-67, dengan Masinis Edi Sisura Ginting, datang dari Tebing Tinggi menuju Medan langsung terjadi insiden tersebut.

Warga yang mengenal langsung melarikan korban ke RS Trianda di Pasar Bengkel Perbaungan. Sebelum sesampainya di Rumah sakit, Martua Sihombing menghembuskan nafas terakhirnya.

Hasil pemeriksaan medis, ternyata korban mengalami memar bagian dada, perut memar, punggung memar dan kemungkinan luka dalam yang cukup parah. (L6OC/Wulan)
Share:
Komentar

Berita Terkini