Warga Lingkungan 31 Kebun Bundar Minta Walikota Medan Tinjau Langsung dan Perbaiki Jalan M.Basir

Editor: Jurnalis author photo

Jalan M.Basir Tepatnya di Lingkungan 31 Kebun Bundar, Medan Marelan

liputan6online.com | MARELAN- Jalan M.Basir rusak parah. Jalan yang berlobang dalam tersebut membuat terjadinya pengguna jalan terjatuh, Selasa (22/12/2021).


Menurut keterangan warga, jalan (aspal) yang tak kunjung di perbaiki itu setiap harinya ada saja yang terjatuh (pengendara sepeda motor-red).

"Jalan berlobang Ini tepatnya dilingkungan 31 Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Setiap hari ada saja yang terjatuh akibat mengelakkan lubang ini dan terkadang sama-sama pengendara sepeda motor saling tabrakan dikarena satu sama lain tidak saling mengalah. Belum lagi yang diujung sana juga berlobang," kata Ikbal seorang warga lingkungan 31 Kebun Bundar.

Apalagi, sambung Ikbal, kalau sudah tergenang air, pengendara sepeda motor pasti terjebak ke lobang dan akibatnya fatal. Itu sering terjadi di sini," ujarnya.

"Terkadang Truck yang kapasitas tonasenya melebihi batas juga lewat jalan ini (lingkungan 31 Kebun Bundar) makanya rusak aspalnya," cetus Dolly yang juga warga sekitar.

Ali Buang, seorang warga sekitar juga mengatakan, "Jalan alternatif dari jalan besar Marelan raya ke jalan besar KL Yos Sudarso ini sepantasnya sudah dapat di perbaiki. Kami selaku masyarakat sini (Kebun Bundar) meminta kepada pak walikota Medan, Bobby Nasution agar turun langsung meninjau jalan ini dan memperbaiki-nya," pintanya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini