Momen Pergantian Tahun, Objek Wisata Pantai Pasir Putih di Matim Ramai Dikunjungi Wisatawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Objek wisata Pantai Pasir Putih kini ramai dikunjungi wisatawan. Dalam memeriahkan perayaan pergantian tahun kali ini masyarakat Manggarai Timur memilih Pantai Pasir Putih sebagai alternatif, sebab beberapa tempat wisata lainya yang ada di Manggarai Timur masih tutup total.


Berdasarkan pantauan media pada sabtu 01 januari 2021 bahwa begitu banyak para pengunjung yang merayakan pesta pergantian tahun ditempat ini.


Salah seorang pengunjung Mira kepada media ini mengatakan bahwa pantai pasir putih sebagai alternatif kami karena beberapa tempat wisata yang ada di Manggarai Timur  semuanya masih tutup.

"Masyarakat Manggarai Timur memilih Pantai pasir putih sebagai alternatif. Sebab beberapa tempat wisata lainya yang ada masih tutup",ungkapnya ditengah-tengah kesibukannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Diana asal Waelengga mengatakan bahwa pantai pasir putih kali ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dan tempat wisata ini berbeda dengan dengan sebelumnya dan sangat sepi.

"Jujur saja baru kali ini Pantai Pasir putih sangat ramai dikunjungi para wisatawan dan tempat ini kini berbeda dengan sebelumnya",ucapnya sembari sumringah.

Lanjut Diana bahwa perlu adanya perhatian pemerintah terkait dalam penataan tempat ini sebab jalur masuk menuju tempat ini sudah bagus. 

"Semestinya tempat ini harus dikelola dengan baik sebab kini belum adanya perhatian pemerintah dalam mengola dan menata tempat ini terlebih khusus karcis masuk",pungkasnya. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini