Peduli Sesama, Ketua ARDIN dan AKSI Asahan Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu di Desa Pematang Sei Baru

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| ASAHAN- Sebagai bentuk rasa syukur dan peduli sesama, Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN) Kabupaten Asahan dan Suyono menggelar penyantunan terhadap puluhan anak yatim piatu di Desa Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Sabtu (22/1/2022). 


"Kegiatan santunan itu tidak hanya dilakukan kali ini saja, namun merupakan agenda rutin yang saya lakukan bersama dengan keluarga," ungkap Suyono yang juga merupakan Ketua Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKSI) Kabupaten Asahan.

Dirinya berharap apa yang dilakukan kali ini dapat bermanfaat dan menginspirasi yang lainnya untuk dapat meringankan beban orang-orang yang kurang beruntung.

"Semoga kegiatan santunan ini bisa berlanjut untuk kedepannya yang lebih baik lagi meskipun dalam situasi Covid-19 seperti ini. Untuk itu mari  tetap menjaga Prokes dan semoga saja pandemi cepat berakhir,” harap Suyono

Acara santunan ini berakhir dengan tertib dan ramah tamah sehingga para anak yatim piatu tersebut sangat senang.

Berdasarkan pantauan, kegiatan santunan dan tasyakuran ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Asahan, Nur Annisa Pulungan, Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Pematang Sei Baru.

Sementara itu, Iskandar Sambas yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat di Desa Pematang Sei Baru mengucapkan terimakasih kepada saudara Suyono atas santunannya terhadap anak-anak yatim piatu. (L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini