Pengendara Sepedamotor Tewas Terlindas Truk Container

Editor: Liputan 6 author photo
Jenazah Ismail (korban) ditutupi kertas disamping sepedamotor usai terlindas truk container (liputan6online.com/hendra tanjung)

liputan6online.com I DELISERDANG - Disebakan menyalip dari jalur kiri, pengendera sepedamotor Honda Vario warna putih BK 6887 AES akhirnya tewas terlindas truk container di Jalan Irian Barat Pasar 7, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (15/1/22) sekira pukul 11.00 Wib.

Siang itu pengendara sepedamotor yakni, Muhammad Ismail Pasaribu (55) bersama seorang temannya Asawan Batubara (56) melintas dilokasi tempat kejadian. Dikarenakan buru-buru, Ismail, pun memacu sepedamotor yang dikendarainya hingga menyalip (mendahului) truk container yang ada didepannya dari jalur kiri.

Diduga  terlalu memepet, sepedamotor yang dikendarainya pun langsung oleng hingga kedua warga Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai itu,  jatuh diposisi kanan.

Nahas, truk container BK 8368 BT yang tengah melaju langsung melindas Ismail, hingga tewas ditempat dengan kondisi kepala remuk. Sementara teman yang diboncengnya Asawan Batubara, luput dari maut hanya mengalami luka-luka.

Atas kejadian itu, seketika warga yang mengetahui insiden kecelakaan itu berhamburan datang memadati lokasi. Tak ingin bernasib konyol, pengemudi truk container yang belum diketahui identitasnya itu memilih kabur melarikan diri dan meninggalkan truk container dilokasi kejadian.

Personel Lakalantas Unit Percut Sei Tuan, mendapatkan informasi atas kecelakaan tersebut lalu datang kelokasi dan mengevakuasi jenazah Ismail (korban) ke RS Pirngadi Medan, serta Asawan (korban) teman yang diboncengnya yang mengalami luka-luka untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai melakukan olah ditempat kejadian perkara, selanjutnya polisi mengamankan truk container dan sepedamotor ke kantor lantas Jalan William Iskandar (Pajak Bengkok) sebagai barang bukti guna proses penyidikan.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Tuan, Iptu A Bakri, mengatakan truk container dan sepedamotor telah diamankan dikantor lantas sebagai barang bukti untuk proses penyidikan.

"Polisi telah mendatangi TKP dan saat ini satu orang saksi kita mintai keterangannya atas Insiden kecelakaan tersebut. Pengendara sepedamotor meninggal ditempat, sementara yang dibonceng mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RS Pirngadi. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap supir truk container yang melarikan diri sembari mencari seorang saksi lagi untuk melengkapi Administrasi Penyidikan (Mindik),"jelasnya. (L6OC/HT)
Share:
Komentar

Berita Terkini