DPD KNPI Gelar Audiensi dengan DPRD Kota Cirebon

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati menerima Audiensi dari pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cirebon, di ruang Griyas Sawala gedung DPRD, Senin (7/2/2022). 


Audiensi itu bermaksud untuk memperkenalkan dan membangun sinergi terkait program kerja dari pengurus DPD KNPI Kota Cirebon dengan DPRD.

Dalam audiensi tersebut, Affiati mengapresiasi dan mendukung semua program kepemudaan yang akan dijalankan oleh DPD KNPI Kota Cirebon.

"Kami senang bisa berdiskusi dengan KNPI sebagai perwakilan anak-anak muda di Kota Cirebon. Kedepannya kita akan bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun bersama Kota Cirebon ini," ujarnya.

Affiati berharap setelah menerima program kerja yang di berikan oleh ketu Jarum, mudah-mudahan dirinya dan kawan-kawan di DPRD bisa membantu terkait operasional  yang diperuntukan untuk kegiatan DPD KNPI Kota Cirebon.

Disisi lain, Ketua DPD KNPI Kota Cirebon R.Jarum ,S.E.,mengungkapkan terimakasihnya atas pertemuan siang ini. Meskipun dirinya mengakui bahwa merasa terlalu singkat dalam pertemuan ini atau terkesan terburu-buru dikarenakan banyak agenda yang dilakukan oleh DPRD Kota Cirebon.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Ibu Ketua terkait diterimanya kami anak-anak muda sebagai penerus bangsa dan bisa hadir dalam ruangan yang terhormat ini. Meskipun pertemuan ini terkesan terlalu singkat dengan adanya penyampaian bahwa pertemuan ini tidak terjadwal. Patut di luruskan bahwa kami KNPI sudah melayangkan surat pertanggal 3 Februari 2022. Jadi memang sebetulnya semua sudah terjadwal dan hari inilah jadwal kami berdiskusi dengan perwakilan rakyat," jelas Pria berambut gondrong tersebut.

Dirinya berharap, bahwa kami anak-anak muda butuh diperhatikan. Jarum meminta diberikan waktu yang lebih luas untuk mengutarakan kebutuhan para pemuda di Kota Cirebon ini. Karena dari pemudalah regenerasi itu akan tumbuh. Para  pemudalah yang sangat berperan penting untuk mendukung pembangunan Kota Cirebon ini.

"Jangan kesampingkan para pemuda, karena pemudalah generasi penerus bangsa. Bimbing dan arahkan kami agar kami bisa membantu Pemerintah dalam membangun Kota Cirebon yang tercinta," pungkasnya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini