Enak dan Murah, Seafood Cak Moro Tempat Makan Bersama Keluarga dan Pasangan

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I MEDAN - Bagi pecinta kuliner, Seafood Cak Moro di Jalan HM Yamin, Medan, pantas dijadikan tempat makan bersama keluarga ataupun pasangan muda-mudi. Selain menyajikan kwalitas rasa yang tidak mengecewakan, harga perporsinya pun sangat terjangkau, Selasa (15/2/22).

Agung Indra Syahputra (27) selaku owner mengatakan, untuk para pengunjung yang datang pihaknya telah menyediakan aneka olahan makanan dengan tiga macam Varian. Diantaranya, digoreng, dibakar dan saus pedasnya yang enak serta olahan menu seafood, ikan Gurami, Mujair, Gembung, Cumi, Udang dan lainnya.

Dikatakannya, untuk harga tentunya bagi pengunjung yang datang tidak perlu merogoh kroscek yang mahal. Sebab Seafood miliknya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000 perporsinya.

"Moto kami jelas tetap mempertahankan kwalitas rasa dan harga bahkan pelayanan yang ramah untuk pengunjung yang datang. Kepuasan pengunjung adalah tujuan kami yang merupakan daya tarik untuk semua pelanggan,"kata Agung, yang juga merupakan pengusaha kuliner Dimsum itu.

Disisi lain, Walikota Medan Bobby Nasution, sangat mendukung dalam memajukan usaha jenis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota Medan, dalam massa pandemi Covid-19 saat ini yang masih merebak.

"Kerjasama dengan berbagai pihak untuk menumbuhkan UMKM saat ini sudah banyak terjalin dan terus dikembangkan. Dirinya sangat optimis serta mendukung untuk semua UMKM, agar naik kelas dan Go Nasional,"ujar Boby, beberapa waktu lalu.

Nah, bagi pecinta kuliner di kota Medan maupun luar kota yang penasaran dengan enaknya Seafood Cak Moro, sudah saatnya datang bersama keluarga maupun teman dan pasangannya ke Jalan HM Yamin, kota Medan. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini