Kadin Sumut Berikan Surprise Kepada Wartawan di Hari Pers Nasional

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I MEDAN - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), perwakilan ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan surprise kepada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) di Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan, Rabu (9/2/22).

Mewakili ketua Kadin Sumut, Khairul Mahali dan staf sekretariat Kadin yakni Zata Awanis, mendatangi posko jurnalis IWPMB, guna memberikan surprise serta memberikan kue ulang tahun terhadap rekan-rekan wartawan yang berpos di wilayah hukum kecamatan Medan Baru, kota Medan.

"Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk rekan-rekan IWPMB,"ujar Zata Awanis.

Dikatakannya, di Hari Pers Nasional (HPN) ini semoga kedepannya Pers semakin maju dan lebih profesional dalam bekerja serta dapat memberikan informasi fakta dan akurat bukan informasi bohong (Hoax) kepada masyarakat.

Atas kunjungan dan suprise tersebut, Hairul selaku ketua IWPMB didampingi Tiopan Siagian sebagai wakil ketua, Gacok selaku Sekretaris dan Sadam Husin sebagai Bendahara serta pengurus lainnya yakni, Kariman Zega, Irvan Rumapea dan Oki menyampaikan rasa terimakasih serta mengapresiasi atas kunjungan Kadin Sumut di Hari Pers Nasional.

"Terimakasih kepada pihak Kadin Sumut atas kunjungannya serta rasa peduli terhadap para jurnalis. Hal ini tentunya sangat kami apresiasi di Hari Pers Nasional ini, dimana Kadin Sumut telah memberikan surprise kepada kami. Kedepannya kami insan pers akan lebih profesional dalam menyajikan informasi fakta dan akurat kepada masyarakat,"pungkas Hairul. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini