Rasa Kemanusiaannya Yang Sangat Tinggi, Kapolres Belawan Kunjungi Balita Korban Penyiksaan di Nelayan Indah

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Rasa kemanusiaan-nya yang sangat tinggi, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang bersama ketua Bhayangkari kunjungi anak yang menjadi korban penyiksaan (penganiayaan) oleh ayah tirinya di kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan labuhan, Sumatera Utara, Sabtu (12/2/2022).


Selain melihat kondisi Azriel (korban) yang berusia empat tahun setengah itu, orang nomor satu di polres Belawan juga memberikan bingkisan dan mainan. Perwira berpangkat dua melati tersebut juga terlihat memberikan semangat kepada balita korban penyiksaan oleh ayah tirinya di lingkungan VII, Lorong FF, Nelayan indah.

"Kita terus memberikan semangat kepada balita korban penyiksaan tersebut," ucap AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, yang di dampingi Wakapolres pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Pengurus Bhayangkari cabang Belawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nelayan Indah, sembari mengelus kepala Azriel.

Dalam kunjungan-nya (Kapolres) turut hadir Camat Medan Labuhan, Indra Utama Hutagalung, Sekcam Medan Labuhan, Khairun Nasyir, Para Lurah dan Kepling se-Kelurahan Nelayan Indah, Ibu-Ibu PKK Kelurahan Nelayan Indah dan Dinas Sosial Kota Medan. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini