Wakil Walikota Padang Sidempuan Buka Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Untuk Tahun 2023

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I Sidempuan - Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. H. Arwin Siregar, menghadiri dan sekaligus membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan untuk tahun 2023 di Aula kantor Camat Padang Sidempuan Hutaimbaru.

Ir H Arwin Siregar mengatakan, kegiatan Musrenbang, merupakan sebagai tahapan yang dilaksanakan pada setiap tahunnya sesuai dengan aturan dan semua usulan maupun aspirasi yang telah disampaikan nantinya akan diakumulasikan serta dibawa ke Musrenbang, tingkat kota Padang Sidempuan.

"Pada tahun ini usulan pembangunan diseluruh Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, ada 100 Item Levin diajukan. Sehingga pembangunan tersebut merata sesuai dengan kajian skala prioritas,"kata Arwin Siregar.

Dikatakannya, pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh Stake Holder, yang telah menyusun dan menyempatkan waktunya dalam kegiatan tersebut. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang dilalui dari tahun ketahun sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sesuai dengan Peraturan Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017.

"Semoga nantinya dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, dapat menghasilkan keputusan terbaik yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Padang Sidempuan,"pungkasnya, Kamis (18/2/22).

Amatan wartawan, dalam kegiatan itu selain Wakil Walikota Padang Sidempuan juga hadir ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siwan Siswanto SH dan sejumlah anggota DPRD dari dapil Padang Sidempuan Hutaimbaru.

Selain itu juga hadir Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PU Ir. Armin Siregar, Kadis Pertanian, Kalaksa BPBD H. Harapan Siregar, Kabag Tapem Roy Susanto Siagian, Danramil Kapten Mariyanto, Kapolsek Padang Sidempuan Hutaimbaru, Camat Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru Rahmat Cecep S.pt, Lurah dan Kades se-Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para undangan lainnya. (L6OC/Tantawi).

Share:
Komentar

Berita Terkini