Indomie Bangladesh Warkop Alam Jaya 09 Komplek MMTC Gugah Selera Pengunjung

Editor: Liputan 6 author photo
Warkop Alam Jaya 09 Cabang Multatuli di Komplek MMTC, dipadati pengunjung (hendra tanjung/liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Meski berada didalam Komplek MMTC di Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, lokasi tempat kuliner Warkop Alam Jaya 09 tetap saja diserbu konsumennya, Sabtu (26/3/22).

Hal itu tentunya memiliki alasan dan perbedaan tersendiri bagi para pengunjung yang tentunya memiliki alasan mencari kuliner meskipun lokasinya yang jauh namun rasanya dapat menggugah selera dilidah.

Warkop Alam Jaya 09 cabang dari Jalan Multatuli itu, setiap harinya selalu saja ramai diserbu pengunjung baik dari kalangan muda mudi hingga pengunjung yang datang dari luar kota Medan, yang sengaja datang membawa keluarganya hanya untuk menikmati makanan dan minuman.

Jus pinang muda, jus pokat, teh susu telur (TST) Bebek dan Ayam dan lainnya tersedia disana. Namun menu andalan yang paling diminati pengunjung hingga sampai berulang kali datang ke Warkop itu yakni Indomie Bangladesh, yang selalu menggugah selera pengunjung.

Ditambah lagi suasan yang ramai dan para pengunjung sembari menikmati makanannya bersama pasangan ataupun keluarga, juga dihibur dengan alunan musik keyboard yang menjadikan suasana bertambah heppy.

"Kalau saya ke Warkop ini yang saya cari itu Indomie Bangladesh dan Mie Tiaw bang. Rasanya enak nggak ada saya temui ditempat lain. Makanya setiap malam Minggu saya bawa keluarga untuk makan disini karena mereka penasaran,"kata Rahmat, warga Jalan AR Hakim, kota Medan. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini