Bikin Onar dan Aniaya Korban Hingga Tangan Nyaris Putus, Polres Belawan Tangkap 9 Kawanan Geng Motor

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com | BELAWAN- Kawanan geng motor yang meresahkan masyarakat akhirnya ditangkap pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan.


Penangkapan terhadap kawanan geng motor itu dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Sahputra, Kamis (14/4/2022).

"Akan kita realese," kata Kasatreskrim lewat pesan singkat WhatsApp.

Sebanyak 9 orang (geng motor) menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Belawan.

kawanan (geng motor) yang selalu buat onar dan mencederai korbannya (Radja) diduga dengan senjata tajam ditangkap berdasarkan keterangan beberapa saksi dan rekaman CCTV yang diperoleh dari sekitar lokasi kejadian. Para pelaku penganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi Selasa dini hari (5/4/2022) di Jalan Veteran, Pasar 10 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Sebelumnya, korban dengan mengendarai sepedamotor keluar dari gang rumah temannya. Namun, korban sempat didatangi para pelaku, tanpa banyak bicara para pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan tangan korban nyaris putus dan kaki mengalami luka serius. Usai melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban tergeletak di aspal jalan dengan kondisi bersimbah darah. (L6OC/ Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini