DPD KNPI Kota Cirebon Lakukan Buka Puasa Bersama Guna Terjalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, DPD KNPI Kota Cirebon menggelar Buka Puasa Bersama di salah satu Caffe di Kompleks Stadion Bima. Hal itu dilakukan sebagai ajang evaluasi dan juga koordinasi untuk melanjutkan program-program kegiatan kedepannya.



Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dispora Sutikno, Dewan Penasehat KNPI, Ketua MPI KNPI, Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan KNPI Kota Cirebon

Dalam penyampaiannya, Ketua DPD KNPI Kota Cirebon, R.Jarum, S.E mengatakan bahwa kegiatan yang digelar sebagai wujud rasa syukur dalam menjaga kebersamaan di KNPI Kota Cirebon. Apalagi momentum bulan Ramadhan sangat baik untuk melakukan evaluasi dan juga saling menguatkan satu sama lain. Banyak program yang sudah terlaksana, juga yang belum digelar. Untuk itu, pihaknya mengajak kerjasama para pengurus dari semua tingkatan agar bersama-sama bisa menjalankan program kerja.

"Di bulan baik ini kita gelar silaturahmi bersama untuk meningkatkan semangat dan kerjasama. Tentu banyak yang dievaluasi agar gerak langkah kita dalam bersinergi kedepan terus lebih baik," ujar Jarum didampingi Sekretaris Jaka Permana dan Bendahara Tuti Alawiyah.

Lebih lanjut, Jarum juga mengatakan, kedepan kolaborasi dan sinergitas dengan semua pihak akan pihaknya tingkatkan. Hal itu semata-mata untuk terus menebar kebaikan dan mendorong pemerintah agar programnya pro rakyat. 

"Banyak program kedepan yang perlu disinergikan dengan berbagai pihak. Tentunya KNPI siap mengawal dan hadir dalam setiap program. Kita berharap peran pemuda di Kota Cirebon terus tumbuh dan berkembang tentu dengan dukungan semua pihak," paparnya.

Sehingga, lanjut Jarum, peran-peran strategis pemuda di Kota Cirebon benar-benar ada dan tidak dikesampingkan. Karena, aset terbaik daerah ini adalah generasi mudanya. Dan pihaknya berharap KNPI di semua tingkatan dapat terlibat aktif dalam program pemerintah daerah.

"Kami berharap terus bersinergi dalam program baik dengan pemerintah daerah maupun swasta untuk kebaikan para pemuda di Kota Cirebon," pungkasnya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini