Kapolres Belawan Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan di Wilayah Hukumnya

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang melakukan pengecekan pos pengamanan (Pam) Diwilayah hukumnya menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kamis sore (28/4/2022).

Pengecekan itu di dampingi oleh Wakapolres dan para PJU serta ibu-ibu Bhayangkari cabang pelabuhan Belawan.


Orang nomor satu di Polres Belawan itu mengatakan, bahwa pengecekan pos Pam ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.

"Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022, demi kelancaran arus lalu lintas," kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang.

Menurut Kapolres, kesiapan sarana dan prasarana sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik.

"Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik (humanis) kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri," tandasnya.

Dari amatan awak media, usai pengecekan pos PAM, Kapolres juga membagikan bingkisa kepada Personil yang terlibat di Pospam, maupun posyan. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini