Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Jadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan

Editor: Jurnalis author photo

Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Syahrial E Siregar, saat menjadi Narasumber

liputan6online.com | DELI SERDANG- Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Syahrial E Siregar menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi peningkatan wawasan kebangsaan terhadap generasi muda, Rabu (15/6/2022).


Kegiatan itu di adakan oleh Badan Kesbangpol, Kabupaten Deli Serdang di Aula SMK-N 1 Beringin, Kecamatan Beringin.

Amatan liputan6online.com di lokasi, para peserta yang ikut kegiatan tersebut pelajar SMK-N 1 Beringin dengan jumlah sebanyak 120 siswa.

AKP Syahrial E Siregar mengatakan, upaya peningkatan nilai Kebangsaan melalui menanamkan nilai-nilai Kebangsaan. Seperti nilai kejujuran, Gotong Royong, Semangat, Solidaritas, Sopan santun, Persatuan dan Kesatuan serta nilai Kebanggaan menjadi Warga Indonesia.

"Pelajar untuk tidak ikut dalam Komunitas yang tidak baik seperti Genk Motor yang sangat meresahkan Masyarakat," imbuhnya.

Apalagi, sambung perwira berpangkat balok kuning tiga dipundaknya itu, dirinya juga mengajak seluruh anak muda terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang agar tidak mengkonsumsi narkoba. Tidak radikalisme," tegasnya.

Dalam acara itu, turut hadir, Kaban Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang Drs. Haris Binar Ginting, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial E Siregar, Ketua Jejaring Pancamandala Endi Arta Mulia, Kabid Ketahanan Ekonomi Kesbangpol Sofiah, dan Sekcam Beringin Iskandar Siregar. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini