Kejuaraan Karate Adiyaksa Cup, Dojo Platinum Raih Tiga Perunggu dan Dua Perak

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Dalam kejuaraan karate adiyaksa cup KKI open 2022 di sibolga, yang digelar pada 29 hingga 30 Juli 2022,  Dojjo Paltinum, balai desa Bandar setia, kecamatan Percut sei tuan, Kabupaten, Deli serdang, Sumatera utara, mengirimkan 12 kohai (anak didiknya) untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Dua belas atlit tersebut adalah, Alvaro, Aas Bumi Silalahi, Aidil Akbar, Muhammad Gibran Fahreza, Baihaqi Muhammad Fahdy, Rayanda Suhendro, Fateh Maulana Muhammad , Siti Puan Fadilah, Syahhira , Nascya dan Rafika serta Fauziyah Tambunan.


Pada kejuaraan tersebut, dojjo Platinun, Balai Desa Bandar Setia berhasil mendapatkan 3 medali perunggu dan 2 medali perak. Hal ini dikatakan oleh Ketua Dojjo Platinum, Dedi Suheri SH pada awak media, Senin  (1/8/2022).

" Saya selaku ketua dojjo platinum Balai Desa Bandar Setia, didampingi oleh sekretaris Agus Purnomo, dan pembina, yaitu,  Kepala Desa Bandar setia Bapak Sugiato serta anggota DPRD Deli serdang, Misnan Aljawi.SH.MH mengucapkan terimakasih kepada para guru yaitu, Sinpai parulian pardede dan sinpai jhony yang tak pernah lelah mendidik para kohai untuk meraih prestasi, tujuan dari didirikan dojjo ini dari awal adalah untuk membentuk atlit-atlit karate serta mencegah anak-anak untuk terlibat narkotika dan game online dengan kegiatan positif ber olahraga karate,' ucap Dedi Suheri SH.

Katanya lagi, Harapan kita kepada pihak Pemkab Deli serdang agar memperhatikan bibit-bibit atlit yang ada, yang kedepannya dapat mengharumkan nama Deli serdang, sebab masih minimnya perhatian pemerintah terhadap bibit-bibit atlit karate khususnya membuat keterbatasan para kohai untuk mengikuti kejuaraan.

" Selama ini jika para atlit akan mengikuti kejurnas-kejurnas, banyak yang  terbentur biaya dimana setiap akan mengikuti kejurnas maupun kegiatan apapun para orang tua kohai harus mengeluarkan biaya sendiri, jika kedepannya ada perhatian dari pemerintah terhadap bibit-bibit atlit karate khususnya di Deli serdang bakal banyak atlit-atlit karate yang mengharumkan nama deli serdang," pungkas Dedi Suheri SH. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini