Persiapan Laga Kandang Persewar Waropen Hadapi Kalteng Putra FC di Stadion Mandala, Panpel Gelar Rapat Perdana

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I JAYAPURA - Dalam mempersiapkan laga kandang antara Persewar Waropen menghadapi Kalteng Putra FC yang akan digelar pada 4 September 2022 mendatang di Stadion Mandala Jaya Pura, panitia pelaksana Liga 2 menggelar rapat perdana.

Rapat perdana yang dilaksanakan pada Senin (29/8/2022) itu dimpimpin langsung oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Frits Ramanday bersama Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar.

Dalam pelaksanaan rapat perdana tersebut, Persewar Waropen sudah mencapai 80 persen untuk menggelar laga kandang Persewar menghadapi Kalteng Putra FC. Pihaknya telah sepakat dengan manajemen rapat hingga memutuskan tribun utara dan selatan  digratiskan.

Sementara untuk VVIP, VIP dan Ekonomi, pihaknya akan menjual karcis namun karcis tersebut dijual dengan harga relatif murah.

"Karena kita sangat membutuhkan dukungan dari suporter dan penonton yang akan datang menyaksikan pertandingan," kata Frits Ramandey.

Dikatakannya, tentu yang bersedia  masuk kelapangan mandala karena ini pertandingan resmi diatur dalam regulasi. Penonton tidak diperbolehkan membawah senjata tajam, minuman keras, laser dan barang lainnya yang dilarang. Penonton akan diperiksa dipintu masuk sebelum memaauki lapangan Stadion Mandala.

"Kita harap semua orang yang ingin menyaksikan pertandingan itu harus tertib karena sepakbola ini adalah pertandingan profesional dan di Liga 2 itu merupakan ajang profesional. Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat papua untuk datang memberikan dukungan kepada tim Persewar tim papua juga yang berlaga bersama-sama dengan dua tim lainnya yakni Persipura dan PSBS Biak,"sebutnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter persewar yang sudah punya komunitas suporter pemain semua sangat membutuhkan pemain ke 12. Tak hanya itu seluruh panitia juga akan dibekali dengan kartu pengenal (Id Card) dan panitia akan bekerja secara maksimal dilapangan Stadion Mandala, yang merupakan stadion yang memiliki sejarah panjang dalam olahraga sepakbola.

Fits, juga menghimbau agar masyarakat datang ke Stadion Mandala, untuk menyaksikan pertandingan Persewar melawan Kalteng Putra FC.

"Kita masih terus membutuhkan dukungan dari suporter dan kita juga butuh dukungan sponsor dari Bank Papua dan Freeport juga sponsor lain yang ada di Papua. Panitia sudah siap untuk melaksanakan pertandingan di Stadion Mandala dengan persiapan 80 persen,"pungkas Frits Ramandai, selaku Wakil Ketua Panpel itu kepada wartawan. (L6OC/GALIB)
Share:
Komentar

Berita Terkini