Warga Digegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Perempuan di Seputaran Pajak Kartini Kisaran

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| ASAHAN- Warga yang berada di seputaran Pajak Kartini Kisaran,Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk di rumahnya, Minggu (14/8).


Berdasarkan informasi yang diterima, mayat perempuan tersebut diketahui bernama Nurdina Munthe (47) yang bekerja sebagai penjaga toilet pasar Kartini Kisaran.

"Melihat korban Nurdina tersebut tidak pernah keluar dari rumahnya selama empat hari, saya berinisiatif menelepon ataupun melakukan chat terhadap korban, namun, sama sekali tidak direspon. Merasa curiga, saya kemudian berusaha mendatangi rumahnya, setelah mengetuk pintu rumahnya, juga tidak ada jawaban sedikitpun, malah saya mencium aroma bau busuk dari dalam rumah korban tersebut, " jelas ibu Mas yang merupakan salah seorang warga di lokasi kejadian.

Dikarenakan adanya aroma bau busuk yang berasal dari rumah korban Nurdina, lanjut bu Mas, maka dirinya langsung memberitahukan kepada para pedagang lainnya, Kepala Lingkungan II Kelurahan Sendang Sari dan kepada Lurah Sendang Sari.

Sementara itu, Lurah Sendang Sari Bambang Samudra membenarkan adanya peristiwa penemuan sesosok mayat perempuan tersebut.

"Benar, kami telah menemukan sesosok mayat perempuan di salah satu rumah sekitar pajak Kartini Kisaran, saya belum mengetahui terkait penyebabnya. Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Kisaran untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Berdasarkan informasi, lanjut Bambang, korban (Nurdina) diketahui tinggal sendiri di rumahnya tersebut.

"Suami korban, Tahan Samosir sudah beberapa tahun ini tidak diketahui keberadaannya, kemungkinan merantau tuh bang, dan korban tidak punya anak," terangnya. (L6OC/Dedi)
Share:
Komentar

Berita Terkini