Aliansi Ormas, LSM, OKP dan LBH Gelar Demo Tolak Harga BBM Naik

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON -Aliansi Ormas, LSM, OKP dan LBH Kota Cirebon, gelar demo menolak harga kenaikan BBM. Aksi unjuk rasa  ini, dihadiri oleh massa gabungan dari berbagai daerah yang di laksanakan di depan halaman gedung DPRD Kota Cirebon Senin (12/9/2022). 


Melalui Petisi Aliansi Ormas, LSM, OKP dan LBH Kota Cirebon yang ditandatangani Ketua Aliansi Firman Nugraha. Mereka menyatakan dengan tegas bahwa rakyat menolak kenaikan harga BBM.

Dalam petisi tersebut, Aliansi menuding bahwa pemerintah hanya membutuhkan suara rakyat hanya saat pemilu. Aliansi juga menuding pemerintah pusat sudah tuli terhadap jeritan Wong Cilik dan juga  telah kehilangan empati terhadap rakyat kecil.

"Semoga Pemerintah melihat, Semoga Pemerintah Mendengar. Sebab ketika kami rakyat sudah bergerak, berkumpul dan berteriak, adalah bahwa kekuasaan yang kami titipkan telah dipakai secara AROGAN. Maka Kalimat apa lagi yang pantas kami teriakan dihadapan PEMERINTAH selain LAWAN, demikian pernyataan aliansi dalam petisi yang diterima redaksi liputan6online.com.

Massa aksi diterima langsung Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon. Dihadapan massa, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon mendukung penolakan kenaikan harga BBM. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini