LSM AMPAR Cirebon Gelar Donor Darah Rutin Triwulan

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I CIREBON - Lembaga Swadaya Masyarakat Amanah Perjuangan Rakyat (LSM AMPAR) menggelar kegiatan donor darah rutinitas bulanan di Desa Bakung Kidul Kecematan Jamblang, Kabupaten Cirebon Minggu (04/09/2022).

Kegiatan donor darah yang dilakukan dikantor Sekretariat LSM AMPAR itu bertujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama saudara setanah air yang membutuhkan. Serta untuk memperkokoh soliditas bagi para anggota dalam setiap kegiatan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tiga bulan sekali. Dengan tujuan guna meningkatkan solidaritas sesama saudara setanah air bagi yang membutuhkan, serta mempersolid bagi para anggota LSM AMPAR dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan"jelas Maulana, selaku ketua umum LSM AMPAR.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut selain mempersertakan ratusan anggota LSM AMPAR sebagai pendonor,  masyarakat sekitar juga antusias untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.

"Selain angggota dan pengurus LSM AMPAR, warga sekitar juga antusias berpartisipasi mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepeduliannya dan rasa solidaritas. Semoga kegiatan ini terus kita lakukan secara berkesinambungan,"pungkas Maulana.
(L6OC/Sendi )
Share:
Komentar

Berita Terkini