Sebanyak 22 Karyawan di Lingkungan PTPN 3 Distrik Asahan Berkesempatan Mendapat Program Wisata Religi

Editor: Jurnalis author photo

GM PTPN3 Distrik Asahan, H Hasanul Arifin Nasution 

liputan6online.com
| ASAHAN- Sebanyak 22 karyawan di lingkungan PTPN 3 Distrik Asahan akan diberangkatkan berkesempatan mendapatkan program wisata religi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh GM PTPN 3 Distrik Asahan, H Hasanul Arifin Nasution.


"Hal itu sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan melalui program wisata religi. Selain itu, pihak management memiliki komitmen untuk mempertahankan loyalitas kepada karyawan," jelas H Hasanul, Kamis (22/9/2022).

Pihak management, lanjut H Hasanul, akan senantiasa mendorong dan memberikan stimulus agar karyawannya senantiasa bekerja dengan baik dan produktif.

"Sebagai imbalannya, pihak perusahaan akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan yang dinilai bekerja dengan baik," ketusnya.

Dirinya mengungkapkan, melalui program wisata religi tersebut, pihak management akan menyediakan hadiah umroh kepada karyawan yang beragama Islam. 

"Sementara bagi karyawan yang Non Muslim, management akan memberangkatkan wisata religi ke Holyland, Yarusalem, maupun Israel," ungkapnya.

Hasanul menambahkan, program tersebut dilaksanakan tidak hanya di area Kabupaten Asahan, namun seluruh area management PTPN 3.

"Pemilihan karyawan yang akan mendapatkan program wisata religi tersebut akan ditentukan dengan beberapa ketentuan, diantaranya minimal masa kerja, prestasi yang melebihi target, hari efektif kerja, dan tidak ada masalah tentang kedisiplinan," ungkapnya sembari mengakhiri pembicaraan. (L6OC/Ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini