Lima Ketua AMPI Sub Rayon, Resmi Terpilih Usai Musyawarah Kelurahan Se-Kecamatan Medan Tembung

Editor: Liputan 6 author photo

 

Ketua AMPI Rayon Medan Tembung M. Harvin Syahrozi Harahap, menyerahkan Pataka kepada M. Irfan, Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Indra Kasih (foto:Hendra Tanjung)

liputan6online.com I MEDAN - Lima ketua AMPI Sub Rayon, resmi terpilih usai Musyawarah Kelurahan (Muskel) Se-Kecamatan Medan Tembung, yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Sidorejo Hilir, Sabtu (29/10/2022).

Kelima ketua AMPI Sub Rayon itu, terpilih dari hasil musyawarah dan keputusan pimpinan sidang yang ditandatangani oleh ketua sidang, satu sekretaris dan tiga anggota sidang.

Selain itu para ketua AMPI  Sub Rayon,  terpilih priode 2021-2026 ditetapkan oleh dari satu orang unsur pengurus Rayon dan tiga dari pengurus Sub Rayon, sebagaimana yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

Dalam Musyawarah Kelurahan (Muskel) itu empat orang calon terpilih secara aklamasi diantaranya, Suyetno, terpilih sebagai Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Sidorejo Hilir. Sedangkan M. Irfan, terpilih sebagai Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Indra Kasih. Lantas Suheri Azhar, terpilih sebagai Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Bantan Timur. Sedangkan M. Yusuf, terpilih sebagai Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Bantan.

Sedangkan untuk calon ketua Kelurahan Bandar Selamat, terpilih berdasar dari hasil pemungutan suara dikarenakan adanya dua orang calon yakni Fauzi Hamdi Lubis dan Parlindungan alias Dedek.

Namun dari hasil pemungutan suara tersebut akhirnya dimenangkan oleh Parlindungan alias Dedek, yang terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Bandar Selamat, dengan jumlah 12 suara. Sedangkan Fauzi Hamdi Lubis, hanya meraih 10 suara.

Amatan wartawan, pelaksanaan Musyawarah Kelurahan (Muskel) itu dihadiri oleh ketua AMPI DPD kota Medan M. Riski Nugraha, ketua AMPI Rayon Medan Tembung Harvin Syahrozi Harahap, ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Pimpinan Cabang Medan Tembung Hendri Pranoto, ketua KNPI cabang Medan Tembung, perwakilan Polsek Percut Sei Tuan dan Koramil setempat serta segenap unsur kader AMPI Se Kecamatan.

M. Rizki Nugraha, Ketua AMPI DPD kota Medan

Ketua AMPI DPD kota Medan, M. Rizki Nugraha, saat membuka kegiatan Muskel tersebut, memberikan apresiasi kepada Andri Ade Sihombing, selaku ketua panitia Muskel dan juga kepada seluruh unsur panitia pelaksana yang telah bersusah payah dalam menggelar kegiatan tersebut hingga terlaksana.

Ia juga berpesan agar nantinya  dalam Musyawarah Kelurahan (Muskel), siapa pun nantinya yang terpilih menjadi ketua Sub Rayon agar seluruh kader AMPI tetap solid serta saling mendukung.

"Siapa pun yang terpilih, jangan ada yang gontok-gontokan. Tetap solid dan saling mendukung satu sama lain demi membesarkan AMPI di Sub Rayonnya masing-masing. Tetap jaga kekompakan dan saling koordinasi sesama kader,"ujarnya.

M. Harvin Syahrozi Harahap (tengah) Ketua AMPI Rayon Medan Tembung 

Senada, ketua AMPI Rayon Medan Tembung M. Harvin Syahrozi Harahap, dalam pidatonya mengatakan siapa pun yang terpilih menjadi ketua Sub Rayon, tetap menyatukan Misi dan Visi nya demi membesarkan AMPI khususnya di Kecamatan Medan Tembung.

Harvin berpesan, bagi ketua Sub Rayon yang terpilih nantinya agar secepatnya menyerahkan SK Formatur nya jelang pelantikan dilaksanakan. Kedepannya AMPI selalu jaya dan menjadi organisasi yang mempunyai nilai positif dari pandangan masyarakat luas.

"Selamat bagi calon ketua Sub Rayon yang terpilih dan "jadilah kau pelaut yg tangguh diombak yang deras yang bisa membimbing anggota demi membesarkan AMPI khususnya di Medan Tembung. Hadirlah ditengah masyarakat agar dapat merubah pandangan masyarakat dari negatif ke positif dimana selama ini asumsi masyarakat menilai OKP merupakan sarang preman,"tegas Harvin. (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini