Gerakan Medan Sehat (Gemes), Ratusan Warga Kota Medan Ikuti Senam Sehat Berhadiah

Editor: Liputan 6 author photo
Drs. H. Syahrul Harahap MAP, menyerahkan sepeda gunung kepada pemenang Lucky Draw peserta senam sehat berhadiah (foto: hendra tanjung)

liputan6online.com I MEDAN -  Ratusan warga Kota Medan, mengikuti senam pagi berhadiah yang diselenggarakan Drs H Syahrul Harahap MAP, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dapil Sumut 1 dari partai Gerindra di Jalan M. Yakub Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (5/3/2023).

Peserta yang mengikuti senam pagi yang dimulai dari Pukul 06.00 WIB itu, masing-masing peserta diberikan kupon undian (Lucky Draw) untuk mendapatkan berbagai macam jenis hadiah seperti, kipas angin, rice cooker, seterika, blender, dispenser dan sepeda gunung sebagai hadiah utama untuk peserta.

foto: hendra tanjung/ liputan6online.com

Dalam menyuarakan program Medan Sehat (Gemes), lewat kegiatan senam pagi berhadiah, Syahrul Harahap bersama tim relawannya yakni Sahabat Bang Syahrul (SBS), para peserta senam juga difasilitasi pemeriksaan kesehatan gratis seperti donor darah, cek kesehatan, cek kesehatan mata bahkan sampai pangkas rambut gratis untuk peserta.

Bukan itu saja, para peserta juga mendapatkan Voucher Umroh gratis senilai Rp. 2 juta per orang dengan jumlah 100 voucher dari Travel Siraah, bagi peserta yang beruntung.

foto: hendra tanjung/liputan6online.com

"Kegiatan Medan Sehat (Gemes) ini kita galakkan dan bertujuan agar masyarakat dapat menjadi lebih sehat. Saya bersama tim relawan Sahabat Bang Syahrul (SBS), sangat bangga karena kegiatan senam pagi ini dapat berjalan dengan sukses. Kegiatan ini kita lakukan tidak kali ini saja, tetapi akan menjadi satu program bagi kami,"ujar Syahrul Harahap.

Tari (36) warga Kecamatan Medan Amplas, salah satu peserta yang mengikuti senam pagi sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan Medan Sehat (Gemes) yang diselenggarakan Drs H Syahrul Harahap MAP, bersama relawan Sahabat Bang Syahrul (SBS).

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Medan Sehat ini bang. Masyarakat yang tidak mampu tentunya akan terbantu dengan adanya fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan bapak Syahrul Harahap. Harapan saya kegiatan ini nantinya menjadi kegiatan yang berkesinambungan. Sehingga kegiatan Medan Sehat, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,"harapnya. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini