Berikan Rasa Nyaman Bagi Pengendara di Jalur Lintas Medan-Aceh, Kapolres Langkat Turun Langsung Ngatur Lalulintas

Editor: Jurnalis author photo

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husin Simatupang, Saat Ngatur Lalulintas di Jalur Medan-Aceh

liputan6online.com
| LANGKAT- Peningkatan kemacetan di jalur lintas Medan-Banda Aceh kini sudah mulai menurun. Pasalnya, orang nomor satu di polres Langkat itu langsung turun tangan untuk mengatur lalulintas di jalan lintas medan-banda Aceh tersebut.

Dirinya (Kapolres) mengatakan, "kita akan sigap untuk mengatur lalulintas guna menghindari kemacetan yang sangat panjang dijalur lintas Medan-aceh ini. Dan, memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan," kata AKBP Faisal Rahmat Husin Simatupang, saat di konfirmasi melalui via seluler, Selasa (25/4/2023).

Orang nomor satu di polres Langkat itu juga menjelaskan, pihaknya juga sebelumnya mendirikan pos PAM dan Pos-Yan di sepanjang jalur lintas tersebut.

"Pengendara sepeda motor dan mobil agar mengutamakan keselamatan selama berpergian. Dan, jangan lupa melengkapi surat-surat kendaraan-nya. Harus berhati-hati juga saling menghargai satu sama lain sesama pengguna jalan," ujarnya.

Turut mengatur lalulintas ini yakni personil polres Langkat dibantu dengan personil Polsek jajaran dan Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nipia Dinka Barus," tandasnya. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini