Setelah Sukses Terlaksana, Festival Anak Sholeh ke 10 di Masjid AL - Ishlah Kecamatan Medan Tembung Resmi Ditutup

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I MEDAN - Ketua DPD AMPI Kota Medan Riski Nugraha, resmi menutup kegiatan Festival anak sholeh Ke 10 di Masjid AL - Ishlah, di Lingkungan 5, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kegiatan penutupan Festival Anak Sholeh ke 10 dimalam peringatan Nuzul Quran itu, dihadiri Ketua DPD AMPI Kota Medan, Riski Nugraha, Ketua Rayon AMPI Medan Tembung, M. Harvinsyah Harahap, ketua Karang Taruna Medan Tembung, Kepala Lingkungan setempat, Ketua BKM, Arifin Yus dan Tokoh Masyarakat Medan Tembung, Ujang Rahmad dan Syahrul Harahap.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci alquran, kata sambutan, ceramah agama oleh ustadz Fahmi Arif, santunan anak yatim, pertunjukan lagu religi dan sholawat oleh anak-anak dan penyerahan piala kepada anak-anak sebagai peserta lomba.

Riski Nugraha mengatakan, dirinya sangat berbangga hati karena memiliki tim (Rayon AMPI Medan Tembung) yang sangat luar biasa baginya karena selalu aktif dalam melaksankan kegiatan-kegiatan agama dibulan suci ramadhan seperti sahur bersama dan tausiyah dalam kegiatan safari ramadhan.

Dikatakannya, ditahun 2022 lalu, Rayon AMPI Medan Tembung juga sukses melaksanakan kegiatan-kegiatan agama. Iya sangat bangga serta memberikan apresiasi kepada M. Harvinsyah Harahap, selaku Ketua Rayon AMPI Medan Tembung dan kiranya Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan dalam segala hal.

"Semoga kedepannya dapat membawa Rayon AMPI Medan Tembung, untuk lebih bersentuhan kepada masyarakat dengan terus memperkokoh hubungan silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan agama,"pungkas Riski, dalam kata sambutannya sembari menutup kegiatan Festival Anak Sholeh ke 10 tepatnya pukul 23.00 Wib, Sabtu (15/4/2023).

Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid AL Ishlah, dirinya sangat bangga kepada seluruh panitia dari unsur Persatuan Pemuda Pemudi Islam (PPPI) yang telah bersusah payah dengan membentuk kerjasama yang baik hingga kegiatan Festival Anak Sholeh ke 10 sukses terlaksana.

Terlebih utama Arifin Yus, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Rayon AMPI Medan Tembung M. Harvinsyah Harahap, beserta seluruh kadernya yang telah turut mendukung serta memfasilitasi kegiatan Festival Anak Sholeh ke 10 sehingga Masjid AL - Ishlah, dimakmurkan dengan adanya kegiatan bermanfaat.

"Kami BKM Masjid AL Ishlah, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Rayon AMPI Medan Tembung, yang mana telah memfasilitasi kegiatan Festival Anak Sholeh ke 10. Semoga kedepannya AMPI lebih jaya dan selalu ada dihati masyarakat sehingga dapat penilaian positif. Sebab selama ini kebanyakan organisasi kemasyarakatan selalu dinilai negatif oleh masyarakat,"harapnya.

Hal senada, Ketua Rayon AMPI Medan Tembung, M. Harvinsyah Harahap, sangat bersyukur karena sukses terlaksananya kegiatan Festival Anak Sholeh ke 10 dibulan Ramdhan 1444 H dan tepatnya dimalam Nuzul Quran, kegiatan tersebut resmi ditutup.

Ia berharap semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak yang menjadi peserta beberapa perlombaan seperti lomba azan, bacaan surat pendek Alquran, busana muslim dan lainnya.

Dengan kegiatan tersebut semoga silaturahmi selalu terjaga dan manfaatnya dapat menjadikan anak-anak terbaik lebih mendalami ilmu agama sehingga harapan bagi semua orangtua.

Anak-anak adalah generasi bangsa dimasa yang akan datang. Untuk itu sangatlah perlu suatu wadah agar anak-anak bisa lebih mengenal agamanya sejak dini.

"Semoga saja kegiatan Festival Anak Sholeh ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada ketua panitia yakni,  Emil Wahyuda, pihak BKM Masjid AL Ishlah dan adek-adek dari Persatuan Pemuda Pemudi Islam (PPPI) yang sudah bersusah payah hingg kegiatan terlaksana dengan sukses. Insyaallah kedepannya Rayon AMPI Medan Tembung, melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk masyarakat secara berkesinambungan,"ujar Harvin saat diwawancarai wartawan. (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini