Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Mengutuk Keras Aksi 'BOM' Bunuh Diri di Makassar

Editor: Jurnalis author photo

Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Jaya Saputra

liputan6online.com
| BELAWAN- Ketua PAC partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan Jaya Saputra mengutuk keras tindakan aksi pelaku bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar pada Minggu 28 Maret 2021 pagi hari.


Menurutnya (jaya Saputra) aksi pelaku telah membuat ketakutan serta tidak menoleransi tindakan yang dianggap tidak manusiawi tersebut. Aksinya (pelaku) mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

"Saya dan serta pengurus PAC Partai Gerindra Belawan mengutuk keras aksi pelaku bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar," ucap Jaya Saputra yang didampingi Ketua OKK Ammally dan Sekjend Ichsan Nst saat ditemui wartawan, Senin (29/03/2021) malam.

Lanjut dikatakannya, tindakan ini jelas-jelas tidak bisa ditolerir, karena jelas-jelas sangat tidak manusiawi dan sangat-sangat bertentangan dengan nilai-nilai dari ajaran agama manapun yang diakui di negeri ini," sebut Jaya Saputra yang juga sebagai ketua DPD OP2SU kota Medan.

Kami meminta kepada pihak terkait, sambung Jaya, mencari dan menangkap 'aktor' intelektual serta jaringan dengan peristiwa ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Dan kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan kejadian ini dengan agama manapun," pintanya.

"Supaya masalah ini jangan dikait-kaitkan dengan agama atau suku tertentu yang berada di negeri ini, karena hal demikian akan semakin membuat rumit dan keruhnya suasana," tandasnya. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini