Dalam Rangka Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Belawan Laksanakan Giat Patroli Bersama TNI

Editor: Jurnalis author photo

Kapolres Pelabuhan Belawan Patroli Bersama TNI

l
iputan6online.com
| BELAWAN- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya Umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH,MH yg didampingi PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Patroli bersama.


Kegiatan patroli tersebut dengan melibatkan kekuatan dari Polres Pelabuhan Belawan, satuan TNI dari Lamtamal I Belawan, Bataliyon Marinir I Belawan dan Subden POM TNI-AD Belawan, Jum'at (02/04/2021).

Pengamanan itu dengan sasaran gereja-gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Belawan sekaligus guna menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yang akan melaksanakan kegiatan Jumat Agung. Dan nantinya pada perayaan Paskah yang akan dilaksanakan pada Minggu 4 April 2021 akan dilakukan pengamanan lanjutan.

Kapolres Menyampaikan bahwa kegiatan  Patroli dan pengamanan Gereja dilaksanakan guna mengantisipasi adanya aksi Teror seperti yang terjadi baru-baru ini di Gereja Katedral Makassar.

"Kita akan mengantisipasi adanya aksi teror seperti yang terjadi baru-baru ini," kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Mari kita jaga bersama dan ikut berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan kondusif," sambung AKBP Dr.M.R Dayan. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini