Jelang Ramadhan, Wahyu Ningsih Jaya Saputra dan Wanita Bersahaja Bagi Sembako ke Ibu Perwiritan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Menjelang bulan suci Ramadhan, Wahyu Ningsih Jaya Saputra dan Wanita Bersahaja menggelar penutupan pengajian Rabu dan Kamis sekaligus berbagi menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.


Umat Islam dalam hitungan beberapa hari lagi akan kembali memasuki bulan penuh rahmat, bulan penuh makhfiroh, bulan yang di nanti nanti oleh kaum muslimin dan muslimah di seluruh dunia yaitu bulan Suci Ramadhan.

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang sangat agung, bulan yang selalu di nantikan oleh setiap muslim yang beriman,karena banyak tersirat dan manfaat serta barokah yang di dapatkan dalam bulan Suci Ramadhan.

Dalam Penutupan pengajian Rabu, yaitu Perwiritan Ibu-ibu Al-Muhajirin Kelurahan Belawan Sicanang dan Pengajian Kamis Wanita Bersahaja Medan Belawan dilaksanakan pada hari Rabu siang 7 April 2021 dan dilanjutkan Kamis Siang 8 April 2021 di Lantai I Gedung PAC Partai Gerindra Medan Belawan, jalan Tambak Blok.23, LingkungN XV, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Penutupan Perwiritan dan Pengajian rutin tersebut karena akan memasuki bulan suci Ramadhan dan juga memanfaatkan momen jelang bulan Ramadhan untuk saling bermaaf maafan. Nantinya jika memasuki bulan Ramadhan hati sudah bersih dan Insya Allah menjalankan ibadah shaum bisa nyaman dan khusu'.

"Mudah mudahan nanti kita bisa menjalankan puasa dengan khusu' dan tetap semangat dalam beraktifitas dan tidak berubah walau kondisi puasa," ujar Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra yang juga sebagai Pembina Wanita Bersahaja Medan Belawan dalam sambutannya pada penutupan pengajian Rabu dan kamis kepada Tim Media Centre PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan.

Sementara itu dalam Tausiah baik di hari Rabu dan Kamis, Ustadz Mohammad Hatta dalam Tausiahnya menyampaikan, Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah,Dibulan Ramadhan seluruh Dosa dilebur dan menjadi bulan agar meningkatkan taqwa kepada Allah SWT.

"Setiap amal perbuatan pasti akan mendapat balasan yang setimpal, oleh karena itu momen Bulan Ramadhan harus kita jadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan kita selaku manusia kepada Allah SWT. Semoga bulan Ramadhan menjadikan kita menjadi manusia yang terus bertaqwa kepada Allah SWT," ujar Ustadz Mohammad Hatta dari Sicanang.

Acara Penutupan Pengajian Rabu dan Kamis tersebut, selain mendengarkan Tausiah Keluarga Besar Bung Jaya Saputra dan Istrinya Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra berbagi berkah dan rezeki Sembako Beras dan Bingkisan lainnya kepada Ibu-Ibu Pengajian yaitu di hari Rabu lebih kurang 120 bingkisan Sembako dan Pengajian Kamis Wanita Bersahaja 110 lebih bingkisan Sembako kepada Ibu-Ibu Perwiritan yang hadir dalam pengajian tersebut sebagai wujud rasa kepedulian untuk membantu Masyarakat terlebih dalam masa pandemi saat ini.

Dalam dua hari kegiatan Pengajian tersebut dihadiri juga oleh Bung Jaya Saputra, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan yang juga menjabat Ketua DPD OP2SU Kota Medan serta Fungsionaris PAC Gerindra dan DPD OP2SU, Ketua OKK Ammally, Sekjend Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto serta seluruh Pengurus Wanita Bersahaja Medan Belawan
Dipenghujung acara Pengajian ditutup dengan Doa bersama dan saling bersalam salaman. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini