Panglima TNI dan Kapolri Buka Latsitarda di Pangkalan Utama TNI-AL I Belawan

Editor: Jurnalis author photo

Panglima TNI dan Kapolri di Pangkalan Utama TNI-AL I Belawan

liputan6online.com | BELAWAN- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Mako pangkalan utama TNI-AL I Belawan jalan Serma Hanafia, Rabu pagi (07/04/2021).


Kunjungan tersebut guna untuk upacara pembukaan resmi Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI/ 2021 taruna Akademi TNI dan Akpol di wilayah Sumatera Utara.

Upacara tersebut dihadiri kepala staf angkatan laut (KASAL) laksamana TNI Yudo Margono, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, jajaran pejabat TNI-AL, TNI-AU, TNI-AD serta Polri.

Dalam amanatnya, Panglima TNI Hadi Tjahjanto mengatakan. Latsitarda Nusantara 2021 ke-41 ini dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan selama pendidikan yang selama ini di darmabaktikan diluar Akademik.

"Kepada taruna dapat membantu pemerintahan dan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan kehidupan dimasa Pandemi Covid-19," pesan Hadi Tjahjanto.

Dari amatan Wartawan, Acara tersebut dengan tema 'Latsitarda Nusantara 2021 turut mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional di wilayah Sumatera Utara'. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini