Danramil Banjarharjo Sambut Kunker dari Kodim Brebes

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES - Danramil 14 Banjarharjo Kapten Cpl A. Chaerul Huda bersama anggota menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan yang diwakili Pasiter Kapten Inf Surikan, Sabtu (22/05/2021).


Danramil yang baru saja menjabat 2 bulan ini memaparkan kondisi pangkalan Koramil mulai dari bangunan kantor, ruang kerja operator, Mess dan aula. 

Disamping itu, Kapten Cpl Chaerul juga menyiapkan data-data baik laporan kejadian wilayah maupun laporan program kerja Koramil.

"Kami memaparkan kondisi pangkalan dan data-data baik program kerja maupun non program kepada Pasiter, ini merupakan kewajiban kami di wilayah untuk melaporkan kepada Komandan Kodim secara Update," Tutur Danramil.

Sementara Pasiter Kapten Infanteri Surikan mengatakan, bahwa Data-data yang dimiliki Koramil Banjarharjo sudah baik dan apabila ada yang kurang nantinya bisa diperbaiki.

Ditambahkan Pasiter, Kunjungan kerja ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi pangkalan dan laporan-laporan yang dibuat oleh Koramil 14 Banjarharjo. (Wakhidin)
Share:
Komentar

Berita Terkini