Terlilit Hutang, Anto Gantung Diri di Kandang Kambing

Editor: RI4DI author photo

liputan6online.com |SERDANG BEDAGAI - Diduga terlilit utang dan mengalami depresi. Edy Susanto alias Wak Anto (43 tahun) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang kambing rumahnya. 

Peristiwa itupun menggegerkan warga setempat Dusun II, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 06.05 WIB.

Polisi yang mendengar peristiwa tersebut, langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

Menurut informasi yang diperoleh dilapangan, Edy Susanto gantung diri disebuah tiang yang melintang di kandang kambing belakang rumah milik korban.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (4/6/2021) mengatakan. Bahwa setelah dilakukan interogasi terhadap keluarga termasuk istri dan anak serta saksi keluarga, mengaku kalau korban memang sedang dalam masalah terlilit hutang dan di perkirakan korban menjadi depresi atau stress. 

"  Sehingga dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri," jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, sambung Kapolsek, tubuh korban tidak di temukan adanya luka maupun tanda-tanda kekerasan hanya pada leher korban terdapat bekas ikatan tali dan dari kemaluan korban mengeluarkan sperma dan air seni. 

Lanjut dikatakan AKP Viktor Simanjuntak, keluarga korban keberatan bila mayat di lakukan pemeriksaan secara otopsi. Dan, membuat surat pernyataan permohonan yang disaksikan oleh pemerintah setempat (kades)," sebutnya. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini