Masyarakat Pelestari Lingkungan Bagi Sembako dan Pohon ke Warga

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIBIRU-BIRU- Masyarakat pelestari lingkungan bersama MUSPIKA kecamatan biru biru  Camat biru biru,Kapolsek Danramil bersama tokoh masyarakat ketua panitia Irwan Franciscus Tarigan Spd Membagikan 200 Paket sembako dan bibit pohon buah ke masyarakat Kecamatan Biru biru dalam kegiatan MAPEL CARE


Menjelang HUT KEMERDEKAAN RI ke 76 Juga mengurangi beban masyarakat di tengah dampak Pandemi, dalam kegiatan MAPEL CARE, Masyarakat pelestari lingkungan terjun langsung ketengah-tengah masyarakat bersama muspika membagikan paket sembako,bibit pohon buah dan membagikan masker ke masyarakat biru-biru sesuai prokes ketat.

M Yusuf Hanafi Sinaga S.Sos sekjen mapel mengatakan, Mapel Care ini adalah kegiatan sosial untuk masyarakat  Bagi MAPEL, makna merdeka itu ketika seorang manusia dalam hidupnya mampu melakukan tindakan kepedulian terhadap sesamanya.

Semoga kegiatan ini membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid 19. Juga melestarikan lingkungan menanam pohon di depan dan belakang rumah warga masing masing. Setiap warga yang menerima sembako kita bagikan juga bibit pohon buah.

"Terima kasih kepada Bapak Camat biru biru, Kapolsek Biru biru , Danramil biru biru ,PT. WIKA & PT.BUMI KARSA,PT.PP dan PAC IPK Biru biru PUK F.SPTI -K.SPSI biru biru juga masyarakat dalam pembagian masker sembako dan bibit pohon ke masyarakat," Ujar Yusuf sekjen mapel.

Besok 17 Agustus 2021 kita tanam 2000 pohon di sepanjang sungai lau seruai di desa biru-biru, kecamatan biru-biru. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini