PT. KIM Kerjasama Dengan Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Tahap II

Editor: Jurnalis author photo


luputan6online.com
| MEDAN- PT. Kawasan Industri Modren (KIM) bekerjasama dengan pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Asper KIM mengadakan vaksinasi tahap ke II untuk karyawan yang bekerja disejumlah pabrik di KIM, Rabu (4/8/2021).


Kegiatan vaksinasi tahap II yang diikuti oleh 1000 orang ini, diadakan di Gedung Multifungsi Jalan Pulau Nias Selatan KIM II. 

Pengamatan wartawan, terlihat para karyawan sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap II ini. Para peserta dengan tertib mengikuti anjuran yang diberikan panitia.

Dalam vaksinasi tersebut, turut hadir Direktur Operasional & Pengembangan (Dirops) M. Hita Tunggal, SPV. TJSL Emma Jheni, SPV. Humas & Protokoler Niko Pardamean, Ketua Asper KIM Dicky dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH

Dirops M. Hita Tunggal kepada wartawan mengatakan kegiatan vaksinasi ini diadakan bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Belawan dan Asper KIM.

"Vaksinasi yang diadakan kali ini adalah tahap II untuk para peserta tahap ke II ini, ada sekitar 1000 orang dari beberapa karyawan pabrik yang ada di KIM ini. Sebelumnya kita juga sudah melakukan vaksinasi tahap I untuk 1000 orang. Untuk pengadaan vaksin kali ini disiapkan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan dan peserta dari Asper KIM,"ucapnya.

Lebih lanjut M. Hita Tunggal menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya membantu program pemerintah untuk menggalakan vaksinasi ini.

"Kedepan, pihak PT. KIM akan berupaya bekerja sama dengan Pemko Medan dan Pemprov Sumatera Utara untuk melaksanakan Vaksinasi sekitar 3000 orang,"jelasnya.

Dalam kesempatan ini, M. Hita Tunggal mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tahap II ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini, mulai dari Polres Pelabuhan Belawan, Asper KIM dan para medis yang bertugas. Semoga kedepan kegiatan ini akan terus terlaksana hingga program vaksinasi Nasional tercapai,"cetusnya.

Sementara itu, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya menurunkan 15 personil.

"Kita hanya pelaksana pengadaan vaksin, untuk personil ada sekitar 15 orang sebagai pengamanan kegiatan,"sebutnya singkat.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini