TIM Gabungan Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| TAPSEL- Polres Tapsel bersama tim gabungan kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) yang dipimpin oleh AKBP Roman Smaradhana Elhaj, diwakili Iptu Amron Simanullang, dan Iptu Suhardi.


Ops Yustisi tersebut melibatkan Personil Polres Tapanuli 8 orang, Personil Sat Pol PP 4 orang, Personil Dishub  2 orang, Personil BPBD 2 orang.

Dalam arahannya Iptu Suhardi menyampaikan agar personil yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi tetap humanis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Titik Patroli Ops Yustisi saat ini di Kecamatan Angkola Selatan guna melaksanakan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan khususnya di wilayah Hukum Polres Tapsel.

“Dari agenda pelaksanaan Prokes, tim Operasi  juga membagikan masker sebanyak 50 pcs sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Tapanuli Selatan kepada Masyarakat guna mencegah Penyebaran Covid-19,” kata Iptu Amron Simanullang.

Dari pantauan awak media, adapun hasil dari pada Operasi Yustisi hari ini dengan uraian yakni memberikan teguran tertulis kepada 15 orang dan teguran lisan kepada 15 orang. (Tantawi)
Share:
Komentar

Berita Terkini