Faisal Corp Bagikan Ratusan Al-Qur'an Untuk Mushola di Kecamatan Banjarharjo

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Bentuk Kepedulian dan rasa cintanya terhadap Al Quran, H Mohamad Faisal, CEO Faisal Corp atau yang dikenal Faisal Doyan membagikan ratusan Al Quran di setiap Musholah dan majelis-majelis pengajian.

Pembagian itu semata-mata dengan ketulusannya dan kepeduliannya terhadap musholla agar terpasilitasi.

"Dimana jika ada orang selesai sholat, ketika hendak mengaji, maka dengan adanya Al Quran tersebut yang selalu tersedia di Musholah. Tentunya akan lebih mudah dan nyaman karna disetiap musholah tersedia Al Quran," kata Faisal.

Dirinya (Faisal), juga mengatakan bahwa kegiatan ini dibantu oleh admin Grup Banjarharjo News, Bapak Riosaputra. Ucapan rasa terimakasih H Mohamad Faisal terhadap bapak Riosaputra yang sudah membantu  dengan tenaga dan waktunya membagikan ratusan Al Quran untuk musholah dan majelis pengajian.

" Saya do'akan terhadap bapak Riosaputra semoga mendapatkan banyak pahala yang terus mengalir sepanjang masa," ucap Faisal.

"Semoga Allah selalu memberikan panjang umur terhadap bapak H Mohamad Faisal  beserta yang Ikut membantu dengan tenaganya. Dimana Al Quran tersebut dibacakan oleh orang banyak, niscaya amal Ibadah kita akan selalu Ikut nengalir sepanjang masa," ucap seorang majelis pengajian yang enggan menyebutkan namanya. (Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini