Motor Nmax dan Tiga Hp Raib, Diduga Pelaku Hapal Rumah Korban

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SURABAYA- Rumah di kawasan padat penduduk di Kampung Malang Kulon Gang 2 Nomor 12 Surabaya dibobol maling. Dalam aksinya tersebut, sang maling berhasil menggondol satu unit sepeda motor Yamaha Nmax serta 3 buah handphone (HP).


Rumah yang disatroni maling pada, Selasa tanggal 21 September 2021 sekira pukul 05.30 WIB, tersebut milik Deki Kristiawan, SH.

Kepada media ini, Ana (36 tahun) pegawai korban bercerita jika diduga
pelaku masuk rumah melalui pintu kayu samping pintu utama rumah milik bosnya itu.

Malingnya masuk lewat pintu ini, kemarin hanya dikunci slot dengan paku. Tapi sekarang sudah dikasih kunci pengaman pintu,” jelas Ana, Kamis (23/9/2021).
 
Lanjut dia, awalnya sepeda Yamaha NMAX Nopol L-3745-WM Tahun 2015 diparkir depan rumah berdampingan dengan mobil Pajero.

Duduga pelakunya apal rumah korban ini, dia kok tahu tempat kunci,” tambah Ana, pegawai korban asal Lumajang itu.

Ana menambahkan, pelakunya sesudah berhasil masuk lewat pintu samping, langsung mengambil kunci motor yang tergantung didalam rumah korban.

Selanjutnya pelaku mengambil HP dan motor yang terparkir di rumah Jalan Kampung Malang Kulon 2 No.12 Tegalsari Surabaya tersebut.

Korban sendiri baru sadar sekira pukul 05.30 WIB, saat ia terbangun melihat 3 unit Handphone dan motor yang terparkir tersebut hilang atau sudah tidak ada ditempat parkiran.

Dengan adanya kejadian ini, korban langsung melaporkan aksi maling yang menyatroni rumahnya ke Polsek Tegalsari Surabaya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Tegalsari itu marji Wibowo membenarkan kita korban sudah melaporkan kejadian pencurian di wilayah tersebut. “Iya ada Laporan masuk, saat ini kami masih lidik guna proses lebih lanjut,” singkat Iptu Marji.

Sekedar diketahui, barang-barang milik korban yang raib diantaranya, Yamaha NMAX Nopol L-3745-WM Tahun 2015, Handphone Reno 5 warna Ungu, Reno 4 warna Hitam dan Xiomi warna Coral Green. (L6OC/Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini