Satu Dari Dua Pelaku Jambret Ponsel Dimassa Warga

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
DELISERDANG - Usai merampas ponsel (android) milik korbannya, Hendrik Supriadi Simbolon (30) satu dari dua pelaku menjadi amukan massa di Jalan Kapten Batu Sihombing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deliserdang, Senin (27/9/2021).


Informasi yang dihimpun, aksi jambret yang dilakoni Hendrik (pelaku) bersama seorang temannya yang berhasil kabur, tejadi sekira pukul 12.30 Wib tidak jauh dari lokasi tempat pelaku dimassa warga.

Siang itu, korbannya Yuni Sulistia (22) warga Jalan Perintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, dengan mengendarai sepedamotor dari rumahnya melaju hendak menuju ke rumah temannya.

Namun ketika korban melintas dijalan Kapten Batu Sihombing (TKP), disitu Hendrik (pelaku) yang berboncengan dengan sepedamotor yang dikendarai temannya lalu memepet korban.

Setelah sepedamotor pelaku berpapasan dengan sepedamotor korban, Hendrik (pelaku) yang berada di boncengan, dengan cepat merampas ponsel milik korban yang terletak didalam dasboard sepedamotor.

Selanjutnya kedua pelaku tancap gas membawa kabur ponsel (android) hasil kejahatannya. Apes, Hendrik (pelaku) akhirnya menjadi amukan massa setelah sepedamotor yang dikendarai temannya itu mogok. Sementara temannya yang belum diketahui identitasnya itu berhasil kabur.

Personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan, mendapatkan informasi tak lama datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku ke kantor polisi.

"Pelaku dan barang bukti berupa 1 unit ponsel (android) berikut satu dompet dan selembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Apriadi sudah diamankan. Kini pelaku dalam proses penyidikan lebih lanjut,"ujar Kanit Reskrim AKP Mambela Karokaro kepada wartawan. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini