Tukang Pangkas Tewas Tergantung Didalam Rumah

Editor: Jurnalis author photo

Korban Saat di Evakuasi Oleh Pihak Kepolisian


liputan6online.com |
MEDAN -Belum diketahui apa penyebabnya, Zulkarnain (53) warga Jalan Pancing III Gang Saudara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (28/9/2021) sekira pukul 14.00 Wib.


Aksi bunuh diri yang dilakukan pria paruh baya yang kesehariannya bekerja sebagai tukang pangkas itu, pertama kali diketahui oleh Nopal (10) merupakan anak laki-laki dari Zulkarnain.

Siang itu melihat ayahnya tergantung ditiang dalam rumah, lantas bocah SD itupun lari bergegas memberitahukan kepada ibunya Rosnani (49) istri dari Zulkarnain, yang saat itu tengah tidur siang didalam kamar.

Penasaran, Rosnani pun beranjak keluar kamar dan ditengah rumah ia mendapati suaminya sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi tergantung ditiang dalam rumah dengan menggunakan tali jemuran.

Atas kejadian itu, seluruh keluarga yang ada didalam rumah pun menjerit histeris hingga mengundang warga sekitar datang untuk melihat. Kepala Lingkungan (Kepling) setempat yang datang ke lokasi, lantas memberitahukan kejadian aksi bunuh diri tersebut ke pihak kepolisian setempat Polsek Percut Sei Tuan.

Personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang datang ke lokasi kejadian dan disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan, usai melakukan identifikasi selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Hasil identifikasi yang dilakukan petugas, terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah diserahkan dan kini berada di rumah duka setelah pihak keluarga datang ke kantor polisi untuk menandatangani surat pernyataan,"ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, melalui Kanit Reskrim AKP Mambela Karokaro, saat dikonfirmasi. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini