Dua OKP di Medan Terlibat Bentrok

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Belum diketahui apa penyebabnya, dua organisasi kepemudaan (OKP) di Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota, kota Medan terlibat bentrok. Meski tidak ada korban dalam insiden itu, namun arus lalulintas sejenak macet karena dua kubu turun ke jalan saling lempar batu, Rabu (27/10/2021) malam.


Dalam video yang beredar, terlihat dua kubu organisasi kepemudaan itu turun kejalan sembari bersorak dan saling lempar batu. Akibatnya, situasi dilokasi mencekam dan jalan raya sejenak macet lantaran pengguna jalan enggan untuk melintas dikarenakan khawatir akan keselamatan dirinya.

Pihak kepolisian setempat Polsek Medan Kota, mendapat informasi adanya pertikaian dua OKP itu, lalu turun ke lokasi kejadian guna mengamankan situasi.

Disitu terlihat angota polisi dengan mengendarai sepedamotor sembari mengeluarkan senjata api, guna menghalau kedua kubu yang bertikai

Panit Reskrim Polsek Medan Kota Ipda Widi, mengatakan jika saat ini situasi sudah aman dan terkendali.

"Situasi sudah aman dan tidak ada korban bang,"ujarnya

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Asril Ependi Rambe saat dikonfirmasi lewat pesan singkat apa penyebab dari pertikaian kedua kubu OKP itu, belum membalas pesan singkat yang dikirim. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini