Seorang Gadis di Belawan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Editor: Jurnalis author photo

Korban Saat Berada di Rumah

liputan6online.com | BELAWAN- Seorang gadis warga jalan stasiun, Lorong Abadi, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan meninggal dunia.


Pasalnya, wanita yang masih duduk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) luka memar dibagian dada, mulut dan hidung mengeluarkan darah akibat kecelakaan di jalan tepatnya dekat Taman PKK, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Rabu pagi (13/10/2021).

Menurut informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Syahrani Azizi (18 tahun) yang di bonceng oleh Servina
(17 tahun) Warga Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan 9, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Marelan saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 2686 AJU yang melaju dari arah Medan ke kota Belawan mendahului truk BK 8795 BF di kemudikan oleh, Rahmadsyah (54 tahun) warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan 13 Glugur, Kota Medan.

"Sebelum berhasil mendahului truk tersebut, korban dan temennya terkejut melihat ada angkot yang berada di depannya tiba-tiba berhenti. Nah, disitu kemungkinan stang sepeda motor mereka tersenggol belakang mobil angkot, langsung tidak terkendali dan korban yang dibonceng itu langsung terjatuh," kata warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom mengatakan. "Kesimpulan sementara, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, penyebab terjadinya tabrakan adalah karena Mobil Angkot yang di depan mereka berhenti tiba-tiba. Dan saat peristiwa itu, sopir angkot yang belum diketahui namanya serta BK Mobilnya langsung melarikan diri," jelas HL Tambunan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini