Kejaksaan Negeri Brebes Giat Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMP-N3 Kersana

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Kejaksaan Negeri Brebes lakukan Vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar. Vaksinasi itu di berikan untuk pelajar SMP-N3 Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Kamis (04/11/2021).


Vaksinasi tahap pertama itu di ikuti oleh 421 siswa siswi SMP-N3 Kersana.

Adapun vaksin yang disuntikkan adalah vaksin Sinovac dengan link server TNI. Kegiatan ini guna mendukung program pemerintah dalam rangka menekan laju perkembangan Covid-19 khususnya di kalangan pelajar yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

Diharapkan dengan dilakukanya vaksinasi tersebut dapat membantu capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes  dan dapat menurunkan ke level yang lebih rendah dalam Penyebaran Covid-19. 

Dalam giat vaksinasi covid-19 tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Mernawati, Kepala Seksi Intelijen Dwi Raharjanto, Kasubsi Teknologi Informasi Produksi Inteljen dan Penerangan Hukum Kejari Brebes Oktaviyanto Rudy Hastowo, Danramil Wanasari Kapt. Inf. Turiman, Kepala Sekolah SMP N 3 Kersana Eko Priyanta, Tim tenaga kesehatan dari RS Islami Mutiara Bunda yang dipimpin oleh Dr. Melfin, Tim tenaga kesehatan dari RS Amanah Mahmudah Sitanggal yang dipimpin oleh Dr. Retno Suciati, Para pelajar putra putri SMPN 3 Kersana Kabupaten Brebes.

Eko Priyanto M.Pd, selaku kepala sekolah SMP Negeri 3 kersana mengucapkan banyak terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Brebes dan jajarannya, karena sudah dibantu dengan pengadaan Vaksin dan kesiapan tenaga kesehatan sehingga apa yang di harapkan bisa berjalan tertib aman dan lancar berkaitan dengan nanti rencana pembelajaran tatap muka.

"Terima kasih untuk kejaksaan Negeri Brebes," ucap Eko Priyanto. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini