Jelang Ops Lilin Toba 2021, AKP Pittor Gultom: Kita Akan Terus Melakukan Sosialisasi dan Imbauan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Jelang Ops Lilin Toba 2021, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan imbauan di lokasi kerumunan massa (Penyebaran Covid-19) jalan raya pelabuhan simpang buaya Belawan, Kamis (02/12/2021).


Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan tentang akan diberlakukannya Ops Lilin Toba 2021 di Wilkum Polda Sumatera Utara.

"Kepada masyarakat dan para pengguna jalan kita mengimbau melalui papan himbauan dan spanduk serta melakukan giat Public Address serta edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas. Disiplin dalam menerapkan Prokes dari Pemerintah guna upaya pencegahan/memutus penyebaran virus covid-19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama. Dan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Pittor Gultom.

Bagi pengguna jalan, sambung Pittor Gultom, agar tetap mematuhi prokes dan menunda mudik pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru mengingat bahaya covid-19 masih ada. Kita juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Melakasanakan pemasangan stiker "Ayo gunakan maskermu" dan stiker tertib berlalu lintas pada kendaraan. Semoga masyarakat mendukung pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 yang akan di berlakukan di wilayah hukum Polda Sumatera Utara," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini