Seorang Gadis Disabilitas Diduga di Rudapaksa, Ketua BPPKB DPC Cirebon Akan Terus Kawal Sampai Proses Hukum

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Wanita penyandang disabilitas ini mengalami kekerasan seksual dari sang predator seks. Hal tersebut di ketahui oleh salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya. Saat kejadian, saksi menyaksikan kalau terduga pelaku menyeret korban ke perkebunan.


Peristiwa itu diceritakan oleh saksi lewat pesan singkat WhatsApp.

Bunga (nama samaran) berusia 25 tahun ini mengaku, saat di rudapaksa oleh terduga pelaku di kebun bambu, sebut saja  bunga (samaran) sempat mendapatkan kekerasan fisik dengan cara di paksa, disenderkan dan kepalanya sempat terbentur ke bebatuan yang ada di sekitar tempat kejadian perkara, di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa barat.

Pelaku juga sempat mengancam korban jika hal ini sampai ada yang tau akan melakukan hal yang sama.

"Awas kalau sampai orang tuamu tau saya akan perkosa kamu lagi," kata Bunga (nama samaran) menirukan ucapan terduga pelaku berinisial 'KM'.

Kini, bunga menanggung derita, trauma yang mendalam juga dialaminya dan rasa takut terus menerus.

Menanggapi hal tersebut, Ketua BPPKB DPC Cirebon Tubagus teguh kecam terduga pelaku kekerasan seksual yang baru-baru ini di alami terhadap bunga selaku korban, Rabu (15/12/2021).

"Jujur, saya akan kawal proses hukum terhadap pelaku kekerasan seksual yang terjadi di desa tersebut. Dan semoga kedepannya tak ada lagi korban berikutnya. Kita akan tetap peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan bagi yang membutuhkan," tegas Tubagus teguh. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini