Tinjau Langsung Vaksinasi di Hamparan Perak, Warga Antusias Gembira Sambut Kedatangan Kapolres Belawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK. SH. MH., meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Hamparan Perak pada Kamis (9/12/2021). Vaksinasi dilakukan untuk mengejar target 70% warga yang sudah di vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang pada akhir 2021 ini.


Dengan kehadiran orang nomor satu di polres Belawan itu di sambut antusias gembira warga yang mengikuti vaksin tersebut.

Kapolres mengatakan dirinya sengaja meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Hamparan Perak pada hari ini untuk mengejar target 70% warga Deli Serdang sudah mendapat vaksinasi pada akhir tahun ini sesuai arahan dari Polda Sumut. 

"Kemarin sesuai keputusan Polda terkait pelaksanaan vaksinasi, kami di Polres Pelabuhan Belawan mendapat tugas untuk membantu mengejar target vaksinasi 70% untuk wilayah Deli Serdang, dimana dua Kecamatan di Deli Serdang yaitu Hamparan Perak dan Labuhan Deli, masuk ke wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan", Ungkap Kapolres. 

"Kegiatan Vaksinasi pada hari ini dilakukan disetiap Desa, dimana kami dibantu oleh tenaga vaksintor dari Polda Sumut, dari dinas Kesehatan Deli Serdang, Bhayangkari yang merupakan tenaga kesehatan dan juga ada relawan dari adik-adik mahasiswa, bahkan ada relawan mahasiswa yang dari Papua turut membantu kegiatan hari ini." Sambung Kapolres. 

"Tentunya kita berharap target yang diberikan dapat tercapai sebelum  pergantian tahun, dan kami hinbau kepada warga berdomisili di Deli Serdang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, karena  setiap harinya akan terus kami lakukan". Tutup Kapolres menjelaskan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini