Melalui Silaturahmi dan Berbagi, GPAN Cirebon Gandeng Yayasan Yatim Piatu Gelar Buka Puasa Bersama

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON- Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Cirebon gelar acara buka puasa bersama dalam meraih berkah Ramadhan dengan tema "Melalui Silaturahmi dan Berbagi" di Sekretariat GPAN Cirebon Jl. Widarasari  Kota Cirebon, Kamis (21/04/2022).



Hadir dalam acara tersebut dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Cirebon yg diwakili oleh Agus Susilo, S.H, (Kasubag TU), Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon, Anak-anak dari SMK Kedawung, Yayasan Yatim Piatu dari Beringin Bakti Cirebon, Pengasuh Ponpes Hidayatul Muhajirin Cirebon, Ust. H Ali Mustafa, unsur Media dan jajaran pengurus GPAN Cirebon.

Pembukaan acara diawali dengan membacakan ayat suci Al-Qur'an dengan Qoriah dari beringin Bhakti sdri Aulia yang membaca dengan menggunakan huruf Braille.

Selanjutnya, Ketua GPAN Kota Cirebon, Hj.Wati Musilawati, dalam sambutannya mengatakan, GPAN Cirebon siap bersinergi  dengan siapapun baik dari masyarakat, Birokrasi, unsur Media, unsur Penegak Hukum, Bapas dan unsur-unsur lainnya yang ada keterkaitan dengan kegiatan GPAN Cirebon.
  
"GPAN Cirebon Alhamdulillah di hari ini mengajak anak-anak kita dari beringin Bhakti untuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini dalam meraih berkah Ramadhan," ujar Wati.

Lanjut Wati, dalam buka puasa kali ini dirinya sudah menyiapkan santunan dan paket sembako untuk 10 anak yatim dari Yayasan Beringin Bhakti Cirebon.

"Saya juga apresiasi kepada Ade kita Sdri Aulia dari beringin Bhakti yang telah membaca Al-quran dengan merdunya," katanya kagum.

Sementar itu, Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhajirin, Ust. H Ali Mustafa, dalam tausiyahnya mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada GPAN yang sudah peduli kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Beringin Bhakti dalam meraih berkah Ramadhan.

"Kami apresiasi kepada GPAN yang peduli dalam gerakan "Melalui Silaturahmi dan Berbagi". Yang mana didalamnya banyak kegiatan positif seperti menyantuni anak yatim dan mengutamakan silaturahmi dalam meraih berkah Ramadhan ini," paparnya.

Lanjutnya Ust Ali Mustafa berharap dan berdo'a,  mudah-mudahan dalam acara ini banyak mendapatkan keberkahan khususnya untuk GPAN Cirebon ini beserta jajarannya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini