Lebaran ke Dua Arus Lalulintas Beat Susukan -Junjang Cirebon Lancar

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Polsek Arjawinangun,Pos PAM Arjawinangun jalur Pantura junjang - Susukan tetap waspada dan siaga melalui Tim urai barat beat Susukan - jungjang dipimpin langsung padal AKP. M. Qomaruddin, S.H., M.H. membuat keadaan lalulintas dan keamanan aman dan lancar. Selasa (03/05/2022).


Seperti halnya arus lalulintas yang ada di depan objek wisata kolam renang Tirta gemilang Arjawinangun terpantau lancar aman dan terkendali,belum terlihat kepadatan antrian kendaraan yang melintas di jalur Susukan - Junjang Arjawinangun, dan situasi aman terkendali.

Kecelakaan lalulintas belum ada laporan dan juga tindakan kriminal nihil belum ada laporan dari warga sekitar maupun pengunjung objek wisata kolam renang Tirta gemilang. Titik objek wisata kolam renang tirta gemilang di katagorkan objek vital ( objek wisata ) terpantau aman lancar alur keluar masuk kendaraan dari objek wisata Tirta gemilang Arjawinangun lancar tidak membuat macet arus balik para pemudik atau pengguna jalan Pantura Susukan - Junjang Arjawinangun Cirebon.

Menurut keterangan aiptu. Dwi Joko anggota unit lantas Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, giat Urai barat beat Susukan - Junjang Arjawinangun Cirebon berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

" Giat urai beat Susukan - Junjang pos pam Arjawinangun berjalan lancar aman dan terkendali, giat ini masih sama dalam rangka menghindari tindakan kejahatan C3 dan juga mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan terutama di jalur Pantura beat Susukan - Junjang Arjawinangun Cirebon. Sampai saat ini belum ada laporan tindakan kejahatan C3 baru ada 1 laka lantas yang terpantau dalam giat urai barat Beat susukan - Arjawinangun Cirebon" ujar Dwi.

Rahmat Kartolo warga asal desa pegang lor kecamatan Kapetakan kabupaten Cirebon salah satu pengunjung objek wisata kolam renang tirta gemilang Arjawinangun Cirebon, mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga sangat senang di dalam perjalanan hingga tujuan tidak ada kendala ataupun perjalanan yang aman dan lancar hingga di lokasi objek wisata pun merasa aman. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini